Monday, May 23, 2011

Bunda

Bunda berasal dari kata ibunda, kata lain dari ibu, mama, mami, emak, umi, simbok atau apalah, yang jelas bunda adalah panggilan untuk seorang ibu. Tetapi bunda sepertinya lebih cocok untuk seorang wanita yang lemah lembut dan keibuan (sepertinya lho..dan menurut saya..hehe). Entah kenapa saya lebih suka panggilan bunda daripada yang lainnya...(selera sih ya..), walaupun saya bukan seorang wanita yang lemah lembut.

Walaupun title blog saya Bunda Firzan, tetapi dalam keseharian Firzan memanggilku mama. Karena sudah terbiasa dari awal pernikahan suamiku memanggilku mama. Kalau mau diganti bunda atau ibu kayaknya repot banget. Dan Firzan memanggil suamiku dengan panggilan ayah...Nah lho..kok gak matching banget seehhh...mama kok sama ayah..mama tuh pasangannya papa..dan ayah tuh pasangannya bunda atau ibu... Entah darimana ide panggilan ayah dan mama itu dateng, tapi kayaknya mengekor yang sudah lebih dulu.. Jadi gak mau tampil beda gitu deh...(Arrrrrggghhhhh...)

Tapi ya sudahlah walaupun gak matching..hajar aja bleeehhh...paling kalau ada yang nanya Firzan manggilnya apa? Ayah dan mamah... Dan jawabannya pasti..Lho kok gak matching...hehe, jawab aja iya nih mau tampil beda aja...(ngeles dikit..). By the way anyway busway ngomong ngomong soal bunda.. Bunda Firzan tetaplah Bunda Firzan walaupun itu hanya panggilan di dunia maya saja. "Jadilah Bunda Wanna Be" deh...See U.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.