Thursday, June 2, 2011

Belajar Maem....

Horee...Firzan umurnya udah 6 bulan lho, berarti sekarang waktunya makan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Sebelumnya udah nanya sana sini,cari informasi di internet tentang MPASI pertama untuk bayi usia 6 bulan, begitu banyak informasi yang beragam  di dapat dari internet yang sempat membuat saya bingung, pusiiing deh...akhirnya saya memutuskan untuk memberikan Firzan biskuit dan sari buah untuk awal2 masa perkenalannya. Walaupun ada beberapa informasi yang saya dapat untuk tidak memberikan bayi biskuit dan buah disaat pertama kali dia mengenal makanan,karena itu akan membuat dia suka dengan makanan yang manis2 dan menolak makanan yang rasanya hambar seperti sayuran. Dengan mengucapkan bismillah dan berdoa agar keputusan yang saya ambil tidak salah, Firzan pun saya berikan biskuit dan buah pisang di hari pertamanya mengenal makanan..hari pertama Firzan cuma dikasi 1-2 sendok biskuit yang dikasi air..sepertinya jagoanku menikmati acara makan pertamanya ini..mudah2an aja.. Beginilah reaksi waktu pertama kali dikasi MPASI..

>>Kok rasanya beda ya..Aku dikasi apa sih nih..

 >>Hmmm....yummi juga ya......mau lg dong.... :)


 >>Walopun belepotan,difoto tetep gaya n smile..






0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.