Tuesday, June 14, 2011

Cara mendatangkan 1.000.000 real traffict blog dengan mudah

Traffict bagi sebuah blog/web adalah hal yang sangat penting. Dengan traffict atau jumlah pengunjung yang besar tentunya akan meningkatkan nilai jual dari blog itu sendiri. Tapi masalahnya mendatangkan traffict yang tinggi ke blog kita bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi yang masih newbie alias baru mengenal dunia blogging.



Tapi jangan khawatir, karena selalu saja ada jalan pintas yang patut dicoba karena memang keren banget dan sangat masuk akal. Caranya adalah dengan mendaftar di www.fwebtraffic.com .

Oke langsung saja kita praktekkan langkah demi langkahnya ya.

  1. Silahkan langsung menuju ke TKP di www.fwebtraffic.com dan jika kamu melihat sebuah halaman web seperti ini, berarti kamu telah berada pada lokasi yang tepat ... he22


    2.  Silahkan lihat di bagian bawah web, seperti gambar berikut :


di situ terdapat sebuah tabel yang berisi 2 buah kolom, kolom pertama berisi Ad1 s.d Ad6 dan kolom kedua berisi link blog/web upline yang harus kamu klik secara berurutan untuk mendapatkan kode yang akan muncul di bagian atas halaman blog/web di masing2 link yang selanjutnya harus kamu masukkan ke 6 kotak dibawah tabel tadi.

Setelah semua kotak terisi dengan benar, silahkan lanjutkan dengan mengisi form pendaftaran di bawah 6 kotak tadi dan kemudian klik >>> submit. Tapi Jangan lupa untuk terlebih dahulu mencentang kotak agreement di sebelah kiri.

Langkah terakhir adalah konfirmasi untuk mengaktifkan akun kamu, setelah semua langkah diatas selesai, maka sebuah email yang berisi link konfirmasi akan terkirim secara otomatis ke alamat email yang kamu masukkan di form pendaftaran. Setelah Link konfirmasi di klik, maka email kedua yang berisi username dan password akan terkirim secara otomatis. Silahkan masuk ke halaman login di fwebtraffict.com untuk merubah pesan dan link kamu.

Semakin banyak downline yang mendaftar dari link kamu, maka akan semakin banyak traffict yang dihasilkan. Untuk memudahkan mendapat downline, pasang banner fwebtraffict di blog kamu atau tulis sebuah artikel tentang fwtraffict.com seperti di blog ini. Dan klo memang gak mau repot, silahkan copas aja tapi jangan lupa untuk menggantinya dengan link punya kamu sendiri.

Nah, mudah bukan, selamat mencoba.

2 Comment:

narti said...

salam kenal
wah tinggal nunggu hasilnya nih mba? semoga makin banyak visitornya :)

Pathawati Santi said...

amin..

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.