Tuesday, June 7, 2011

Doa Dan Harapan Di Hari Ulang Tahun

Hari ini..hari yang kutunggu, bertambah satu tahun usiaku, bahagialah slalu...ya..hari ini tepat 32 tahun usiaku (tua banget ya..hehe). Seperti tahun-tahun sebelumnya, pergantian usia kali ini diwarnai dengan ucapan selamat serta doa-doa dari keluarga serta teman-teman dan kulalui dengan makan bersama keluarga kecilku..Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahunku kali ini aku sudah dikarunia seorang putra, dialah M.Firzan Arsyad, putra kecilku yang menggemaskan yang selalu menemani hari-hariku dan mewarnai hidupku. Tentu saja menjadi sangat spesial dengan hadirnya dia serta suamiku tercinta pastinya.

Banyak keinginan dan harapan yang masih belum tercapai di usiaku saat ini, tetapi sudah banyak juga rahmat dan nikmat hidup yang kudapatkan tentunya atas kuasa Allah SWT. Lebih banyak yang harus aku syukuri daripada harus mengeluh atas keinginan dan harapan yang belum tercapai.

Terima kasih Ya Allah..Atas rahmat dan karunia yang telah Engkau berikan untukku..Aku mohon pada Mu, panjangkanlah umurku, berilah aku kesehatan, berkahilah aku dan keluargaku, limpahkanlah rizki dan nikmat Mu, bimbinglah aku untuk selalu berada di jalan Mu, ingatkanlah aku selalu pada Mu dan slalu dalam lindungan Mu Ya Allah..Jadikanlah aku istri yang sholehah untuk suamiku, anak yang sholeh bagi kedua orang tuaku, serta ibu yang baik untuk anak-anakku. Berikanlah aku kekuatan, kesabaran dan kemudahan agar bisa merawat dan mendidik anak-anakku dengan baik serta melayani suamiku sebagaimana layaknya seorang istri.. Ya Allah kabulkanlah Doa dan Harapanku Ya Allah.. Amin Ya Rabbal Alamin..

Tak lupa pula di hari yang spesial ini ku ucapkan terima kasih untuk suamiku tercinta atas apa yang sudah dilakukan untukku, seorang suami yang  sabar dan senantiasa  menyayangi, menemani, membimbing serta menjagaku dengan segala kekuranganku.. Thanks For Everything..

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.